Selasa, 24 Juli 2012

Outsourthings (bag 14)

     Satu mobil yang pertama muncul melewati gerbang untuk kendaraan adalah mobil panther hijau yang dikemudikan Winardi, kepala bagian personalia. Kemudian mobil kedua menyusul masuk, AVANZA warna krem, yang disopiri sendiri oleh Gondo, kepala bagian produksi. Avanza lainnya mengekor di belakang mobil Gondo,mobil jemputan untuk staf akunting. Mobil-mobil dinas itu menuju tempat parkir khusus mobil staf yang ada di sisi barat.
     Winardi yang paling dulu keluar dari mobilnya. Buru buru dia menutup pintu, berjalan ke arah para pekerja yang masih bergerombol di tempat parkir sepeda motor di sisi timur. Sebelum Winardi mendekat ke kerumunan pekerja, Iwan yang sudah memarkir sepeda motornya,menyongsong Winardi. Mereka pun terlibat pembicaraan singkat dan tampak jelas raut wajah Winardi jadi gusar. Winardi berjalan lagi menuju arah yang sama seperti yang diambil Maksum tadi, diikuti Iwan di belakangnya.
     Sinar matahari belumlah panas terik, tapi sudah bikin kepala Winardi cenut-cenut begitu mengetahui aksi demo benar-benar dilaksanakan. Maksum telah merencanakan aksinya jauh-jauh hari. Segala prosedur sudah ditempuh. Upaya bipartit pun akan ditingkatkan menjadi tripartit,tapi sebelumnya manajemen harus ditekan lebih dulu dengan sebuah aksi. Bersambung ke bagian 15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar