Kamis, 24 Oktober 2013

surat instruksi PC FSP RTMM SPSI SIDOARJO

Dengan hormat,

Teriring Do’a semoga kita semua selalu di dalam lingdungannya .Amin…
Sehubungan dengan akan adanya MONAS (MOGOK NASIONAL) yang dilakukan oleh element buruh KSPI ( Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia ). Pada tanggal 28 – 30 Oktober 2013. Maka dengan ini PC F SP-RTMM SPSI Kab Sidoarjo menyampaikan hal-hal berikut ini kepada perangkat organisasi dan mitra kerja:

1. SP RTMM SPSI tidak berafiliasi ke KSPI
2. SP RTMM SPSI berafiliasi ke KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia)
3. Terkait permasalahan ketenagakerjaan (UMP, UMK, INPRES, BPJS) sudah diperjuangkan oleh KSPSI melalui UNRASNAS pada tanggal 17 Oktober 2013
4. Dalam proses penentuan UMK tahun 2014 F-SP RTMM SPSI Kab Sidoarjo mempunyai peranan sangat penting dikarenakan mempunyai wakil di Dewan Pengupahan
5. Untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan dan menghindari provokasi dari pihak luar. PC F – SP RTMM SPSI Kab Sidoarjo menginstruksikan kepada :

a.Anggota F – SP RTMM SPSI Kab Sidoarjo untuk tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya (bekerja di perusahaan masing – masing).
b.PUK SP RTMM SPSI se Kab Sidoarjo di mohon untuk melakukan antisipasi di perusahaan masing – masing dan berkoordinasi dengan pihak managemen perusahaan setempat.
c.PUK SP RTMM SPSI di perbolehkan mengambil langkah diluar instruksi PC F - SP RTMM SPSI Kab Sidoarjo, jika situasi di perusahaan terjadi keadaan tidak aman / (Unsafe Condition).
d.Didalam mengambil langkah-langkah di luar instruksi PC F- SP RTMM SPSI, PUK di haruskan berkoordinasi dengan PC F – SP RTMM SPSI dan managemen perusahaan.

6. Di mohon kepada pihak perusahaan untuk memberikan sarana / prasarana dan dispensasi kerja kepada PUK. PC. Yang terlibat di dalam melaksanakan antisipasi tersebut.


Demikian Instruksi ini disampaikan, di mohon kepada semua perangkat organisasi dan mitra kerja untuk memahami dan memaklumi kondisi yang sedang terjadi.

Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.




Pimpinan Cabang
FEDERASI SERIKAT PEKERJA
ROKOK TEMBAKAU MAKANAN MINUMAN
KABUPATEN – SIDOARJO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar